11.02.2008

Review Klikrupiah.com, Klik | Lihat | Rupiah Mengalir

Dari sekian banyak program paid to click (ptc) yang ada, klik rupiah merupakan program lokal yang dari waktu ke waktu semakin berkembang. Saat tulisan ini dibuat jumlah member klik rupiah telah mencapai 26 ribu orang lebih dan tentunya dari waktu ke waktu semakin berkembang, sementara jumlah pembayaran komisi kepada member telah mencapai angka 17 jutaan rupiah.

Prinsip yang dipakai sama saja dengan program ptc lainnya. Member akan dibayar saat melakukan klik iklan untuk waktu 30 detik. Setiap klik dihargai 100 rupiah. Jumlah ini sama dengan bayaran yang dilakukan program ptc lainnya semisal bux.to, clixsense dkk. Dengan rata-rata klik iklan per harinya berkisar 5 sd 8 iklan.

Untuk masalah pembayaran, klik rupiah akan membayar membernya yang telah mencapai komisi sebesar 50 ribu rupiah (minimum payout 50 ribu) dan akan ditransfer ke rekening member yang bersangkutan. Ada baiknya rekening yang kamu pakai adalah BCA dan Bank Mandiri untuk menghindari pemotongan biaya untuk transfer fee.

Saat ini ada member yang sudah meraih komisi sebesar 900 ribu lho (Wow…). Untuk meraih komisi sebesar itu refferal memegang peranan yang sangat penting. Jadi begitu anda bergabung dengan klik rupiah, ajak deh teman kamu, saudara kamu serta siapapun dia. Makin banyak orang yang kamu ajak melalui link refferal kamu, maka makin banyak komisi yang akan kamu terima.

Gimana ? Tertarik untuk bergabung… silahkan klik di sini atau daftar melalui link : https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=ummijempol

Silahkan download E-book Gratis Panduan Klik Rupiah di bawah ini :
Download E-Book

2 comments:

  1. Bos, daftar juga ya di Klik Rupiah, dah pernah dicairin blm bos, penasarannehh bener apa kagaknya.

    Btw busway transjakarta, neh saya nulis blog tentang cara menggunakan klik rupiah.com

    hehehehe

    Ok deh bos salam kenal aja

    ReplyDelete
  2. Sedikit lg mencapai min payout. br deh dicairin. Dah banyak buktinya mas Johan. Jgn ragu tuk gabung

    ReplyDelete