11.04.2008

Review Bux.to dan Mimpi Saya

Pada postingan “Review Klik Rupiah”, saya sempat menyinggung tentang bux.to. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan sekilas tentang program paid to click (ptc) yang satu ini.

Kalau Klik rupiah merupakan produk lokal, maka bux.to merupakan produk luar. Sama saja dengan Klik rupiah, member dibayar jika melakukan klik iklan yang ada. Bayarannya juga tidak besar cuma $ 0,01 atau Rp 100,-. Dengan rata-rata iklan per hari yang bisa diklik berjumlah 9 iklan. Pernah juga mencapai 14 iklan tapi juga pernah hanya 6 iklan. Bisa dihitungkan dapatnya berapa kalau jumlah iklannya segitu… Mimimum payout di bux.to adalah $10. Begitu komisi kamu mencapai jumlah sebesar itu, kamu bisa menariknya (withdraw) ke akun Alert Pay kamu. O..ya untuk pembayaran komisi, bux to menggunakan Alert Pay. Buat kamu yang belum tahu dan belum punya akunnya, silahkan baca dan daftar di sini.

Jika hanya menggandalkan klik kamu sendiri, akan lama buat kamu mencapai komisi yang kamu inginkan. Nah..kuncinya terletak pada refferal yang kamu punya. Semakin banyak refferal, maka semakin besar komisi kamu. Di sini pentingnya usaha untuk promosi atau melakukan penawaran ke siapa saja yang kamu kenal untuk bergabung menjadi refferal kamu.

Kalau kamu ingin shortcut atau jalan pintas untuk meraih komisi yang besar, bux.to menyediakan paket penjualan refferal, mulai dari paket 15 refferal dengan harga 16 dollaran, sampai paket 500 refferal dengan harga yang tentunya jauh berlipat. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dana kamu pada akun Alert Pay atau Kartu kredit.

Saya sendiri berencana membeli refferal paket 15 (menggunakan Alert Pay), jika komisi saya nanti sudah mencapai $17 dollar. Sekarang sih baru $10 dollar lebih. Dari pembelian 15 referal itu nanti, saya akan punya 18 refferal (15 ditambah 3 refferal aktif saya saat ini). Kalau rata-rata sehari ada 10 iklan maka refferal akan mendapatkan $0,1/hari. Tinggal dikalikan 18 refferal plus saya sendiri tentunya jadi 19 x $0,1 sama dengan $1,9. Kalau sebulan bisa jadi 57 dollar (ini tercapai dengan catatan semua refferal mengklik iklan setiap hari)
Dengan jumlah sebesar itu saya bisa membeli kembali paket refferal 35 dengan harga $ 36 sehingga total saya akan punya 53 refferal. Wah bisa makin banyak ya komisi yang akan diterima

Saat ini memang masih terus investasi, mudah-mudahan dalam waktu beberapa bulan ke depan, dengann bux.to dalam sebulan saya bisa mencapai angka $100. (Amiinn…) Menarik bukan hitungannya.

Masih terdengar seperti sebuah mimpi ya. Tapi kata orang bijak, Mimpi kamu hari ini bisa jadi kenyataan di esok hari. Jadi, yang penting terus berusaha dan fokus pada apa yang dilakukan dan direncanakan.
Tertarik bergabung dengan bux.to, silahkan klik di sini atau kunjung link berikut bux.to

No comments:

Post a Comment