12.18.2008

Review AlertPay | Cara Verifikasi Akun AlertPay

Setelah hampir 2 minggu menunggu proses verifikasi akun saya di AlertPay, akhirnya tepat tanggal 10 Desember 2008 akun saya berhasil diverifikasi. Senang sekali rasanya mendapat email pemberitahuan bahwa akun saya telah diverifikasi. Setelah diverifikasi, saya bisa melakukan penarikan dan pengiriman dana. Seperti saat ini jumlah komisi saya di Bux.to sudah mencapai US$ 16,37. Tanpa menunggu waktu lama, komisi saya di Bux.to langsung saya cash out.

AlertPay saat ini sudah menjadi alat transaksi online yang jamak dipakai selain PayPal yang lebih dulu ada. Sudah begitu banyak, program di internet yang menggunakan AlertPay sebagai alat transaksinya. Beberapa program PTC (Paid To Click) mensyaratkan membernya mempunyai akun AlertPay.

Ini bagi-bagi pengalaman saja buat anda yang ingin membuka akun di AlertPay. Saya sendiri membuka akun AlertPay tipe Personal Account. Seandainya teman-teman bingung dokumen mana yang harus dikirimkan, kirimkan saja scan KTP dan Scan Buku Tabungan. Yang jelas alamat yang tertera pada buku tabungan anda sama dengan yang ada di KTP. Saya sendiri sempat bingung awalnya, dokumen mana yang harus dikirim (selain KTP) karena bukti pembayaran tagihan semisal listrik dan telepon masih atas nama orang lain.

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat anda.

Belum punya akun di AlertPay, buka di sini

2 comments:

  1. emang pake tabungan pa sob?
    punyaku BCA cuma ada nama,no.rek & kantor cabang yang tertulis di hal.pertama.
    sampai saat ni alertpay-ku lom verif

    ReplyDelete
  2. Aku pake NISP. Ada keterangan alamat rumah disana. Saran saya bka tabungan di Mandiri ato BRI. Di sana tertulis alamat kita.
    Sukses 4 you

    ReplyDelete