11.05.2008

Review Kumpulblogger.com

KumpulBlogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal. KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

KumpulBlogger.com merupakan media advertising online lokal dengan jaringan yang sangat luas. Data terakhir per tanggal 4 November 2008, jumlah member/publisher mencapai angka 14344 blogger. Saat kamu membaca postingan ini jumlahnya pasti sudah berbeda dan akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Di KumpulBlogger.com, baik blogger maupun advertiser bisa mendapatkan keuntungan lho jika bergabung. Bagi advertiser (pemasang ilan) akan mendapatkan traffic yang luar biasa karena iklannya akan ditampilakan ke semua blog member. Bagi member, dengan menampilkan iklan dari advertiser akan mendapatkan uang dari setiap klik yang dilakukan pengunjung. Satu klik dihargai Rp 300,-. Satu klik memang segitu, tapi... kalo dalam satu hari ada 20 klik, lha dalam sebulan bisa dihitungkan keuntungan yang kamu dapatkan.

Kalo kamu sudah lama kenal adsense, adbrite, dll tidak ada salahnya kamu join juga di kumpulblogger.com. Apapun isi blog kamu, daftarin deh di sini, dijamin banyak manfaat selain keuntungan yang bakal kamu peroleh.
Untuk join silahkan klik di sini


No comments:

Post a Comment