6.30.2008

EMPAT ALASAN FORMULABISNIS.COM JADI PILIHAN ANDA

Saat ini begitu banyak pihak yang menawarkan jasa pelatihan atau tutorial secara online tentang internet marketing. Mulai dari yang hanya sekedar meramaikan pasar sampai kepada yang berkualitas (berkualitas maksudnya memang dibangun oleh mereka yang telah sukses di dunia internet marketing). Dari sedikit tutorial yang berkualitas, FormulaBisnis.com menjadi salah satunya.
FormulaBisnis.com merupakan situs yang dikelola oleh Joko Susilo. Dari waktu ke waktu semakin banyak orang yang begabung di FormulaBisnis.com. Produk yang ditawarkan yaitu SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis). SMUO merupakan sebuah panduan / tutorial yang sangat lengkap yang akan memandu anda meraih kesuksesan dalam bisnis internet marketing. SMUO ini dibuat berdasarkan pengalaman Joko Susilo sendiri dalam membangun kerajaan bisnisnya.
Saat saya memutuskan bergabung dengan
FormulaBisnis.com, ada sedikit keraguan, namun setelah membaca sampai tuntas informasi yang diberikan saya mulai percaya dan menaruh harapan besar terhadap produk SMUO akan perubahan jalan hidup yang saya jalani menjadi “seseorang” yang sukses di ranah bisnis internet marketing.
Berikut saya akan membagikan kepada anda 4 (empat) alasan mengapa anda harus begabung dengan FormulaBisnis.com :

  1. Biaya pendaftaran hanya sekali.
    Hanya dengan sekali membayar uang pendaftaran, anda akan menjadi anggota dari
    FormulaBisnis.com selama hidup anda dan anda berhak atas produk SMUO. Bandingkan dengan dengan penawaran tutorial lainnya dimana anda harus membayar biaya keanggotaan setiap bulannya. Bagi anda yang berkantong pas-pasan FormulaBisnis.com sangat cocok untuk anda.
  2. Tutorial yang mudah dipahami
    Bahasa yang digunakan Joko Susilo dalam SMUO sangat simple dan mudah dipahami sehingga bagi yang baru mengenal internet marketing dijamin akan mudah memahami dan mengikutinya setahap demi setahap.
  3. Komisi reseller mencapai 50%.
    Anda berhak mengikuti program reseller setelah anda bergabung dengan formulaBisnis.com. Setahu saya ini merupakan komisi reseller terbesar yang pernah saya ketahui. Banyak bisnis internet marketing lainnya hanya memberikan komisi untuk setiap penjualan maksimal sebesar 30%. Apabila ada orang yang bergabung ke
    FormulaBisnis.com melalui link affiliasi anda nantinya, anda berhak mendapatkan 50% dari biaya pendaftaran. Bayangkan jika setiap bulannya ada sepuluh orang yang bergabung berapa komisi yang akan anda terima (Menarik bukan…)
    Bagian ini juga yang membuat saya begitu bersemangat dalam meniti bisnis internet marketing.
  4. Ide-ide cemerlang yang selalu datang.
    Anda berhak mengakses ide-ide cemerlang dari Joko Susilo seputar tips berinternet marketing ataupun artikel yang bisa menambah motiovasi anda untuk terus semangat membangun bisnis internet marketing. Anda dapat membacanya lengkap di
    Joko Susilo.com. Dijamin setiap minggunya pasti ada artikel atau ide hangat untuk dibaca dan menjadi inspirasi anda.

Jadi tunggu apalagi… saatnya anda bergabung bersama komunitas FormulaBisnis.com belajar membangun bisnis internet marketing sekaligus mendapatkan uang melalui program reseller. Wah enaknya ya…

Join FormulaBisnis.com sekarang

2 comments: