11.21.2008

Relion Adrena 3G, Laptop Anyar Menembus Pasar

Ini berita bagus bagi pengguna internet 3G, tepatnya tanggal 18 November 2008, sebuah laptop yang dinamai Relion Adrena 3G resmi diluncurkan. Adalah PT Berca Cakra Teknologi sebagai produsernya.

Relion Adrena 3G merupakan laptop dengan segudang fitur keren didalamnya (lihat spesifikasi lengkap di bawah). Satu fitur yang menjadi perhatian saya dan juga pengguna internet lainnya adalah Slot Kartu 3G yang dimilikinya.

Dengan adanya fitur ini akan membuat koneksi internet 3G jauh lebih praktis dan cepat sehingga pengguna tidak perlu repot lagi untuk membawa Modem 3G berikut kabel datanya. Seperti yang diungkapkan oleh Direktur PT Berca Cakra Teknologi, Djoenaidi Handojo dalam situs resmi Relion mengatakan ”Kebutuhan Laptop untuk mendukung mobiltas tinggi harus didukung dengan beragam aspek seperti ringan, always on (dapat terkoneksi ke berbagai jaringan), plug and go, battery yang tahan lama, keamanan data yang terjamin dan tentunya juga harus tetap stylish” Dan kehadiran Relion Adrena 3G adalah untuk memenuhi keinginan di atas. Selain fitur Slot Kartu 3G diatas, Adrena 3G juga dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi Fi, dan untuk menjaga keamanan datanya laptop ini juga telah dilengkapi dengan finger print.

Di pasaran, harga laptop ini ada pada kisaran US$750. Terhitung agak mahal sih, namun dengan segudang fitur yang ada rasanya wajar-wajar saja. Saya sendiri belum pernah menggunakan produk di atas jadi belum tahu secara pasti keandalannya. Bagi teman-teman yang punya pengalaman menggunakan produk Relion Adrena 3G saya persilahkan untuk memberikan komentarnya.





Spesifikasi Lengkap :

1 comment:

  1. kok mahal yah???
    Operating Systemnya ap tuh???

    ReplyDelete